Bungie Belum Dapat Janjikan Feature Cross Basis untuk Destiny 2

Destiny 2 Akan Diupayakan Untuk Temukan Cross Basis Play

Dengan populernya game yang mulai berlakukan cross basis terhitung yang barusan dikeluarkan yaitu Call of Duty Kekinian Warfare Reboot. Banyak developer mulai melirik feature itu untuk selekasnya diterapkan. Tidak kecuali Bungie dengan Destiny 2 kepunyaannya yang sekarang masih dimainkan oleh beberapa player. Tetapi kelihatannya mereka belum dapat menjanjikannya.

Bicara dengan VGC, Communitations Director, David “Deej” Dague menjelaskan jika sekarang mereka tengah mendalami apa saja supaya player dapat bermain bersama dengan (cross-platform, red) serta bagikan pengalamannya. Dia meneruskan jika mereka belum juga dapat janji akan kedatangan feature baru yang akan mereka launching di waktu depan. Tetapi perbincangan mengenai hal itu masih tetap ada.

Baca juga : Crazy Rich Priok Masukan Langkah Polda Jawa Timur Sita Mobil Eksklusif

Dague meneruskan jika rintangan yang perlu mereka kerjakan untuk memberikan tambahan dukungan cross-play ialah alokasi sumber daya yang sekarang mereka punya. Mereka harus memperhitungkan jam kerja tambahan untuk hal itu.

Dengan lepasnya kontrak Bungie serta Activision sepanjang delapan tahun paling akhir. Jadi Bungie punya banyak peluang untuk bikin Destiny 2 jadi lebih baik. Lebih dengan longgarnya ketentuan konektivitas di antara ke-3 basis penting baik PlayStation, Xbox, atau Nintendo Switch yang mungkinkan beberapa developer untuk berlakukan cross-platform. Tetapi, kelihatannya sekarang bukan waktu yang pas buat mereka untuk melakukannya mengingat perlu waktu tambahan supaya arah itu terwujud.

One thought on “Bungie Belum Dapat Janjikan Feature Cross Basis untuk Destiny 2

  1. Pingback: frodis.tv Berita Game Terupdate 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *