3 Teknologi Canggih untuk Pengisian Baterai Dikenalkan Oppo

Menegaskan kepemimpinan teknologi pengisian cepat dalam industri di era 5G, Oppo memperkenalkan tiga cepat pengisian inovasi teknologi, yaitu SuperVOOC 65W, 30W nirkabel dan VOOC VOOC 4.0.

SuperVOOC 2.0 akan debut perangkat terbaru Oppo Reno Ace. Pengisian dapat mengisi baterai 4000 mAh hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Sementara itu, VOOC 30W nirkabel pengisian membuat pertama kalinya pengisian sistem VOOC dibuat secara nirkabel dengan pengisian tingkat yang sama dengan VOOC standar, sementara membuat pengisian nirkabel sebagai yang terbaik di pasar.

VOOC 4.0 adalah pengembangan terbaru dan peningkatan teknologi sebelumnya, pengisian ini akan fitur yang dibawa oleh perangkat terbaru, Oppo K5.

Menurut Zhan Jialiang, kepala pengembangan cepat pengisian Oppo, VOOC flash Charge telah mengubah kebiasaan konsumen dalam pengisian dan memungkinkan pengisian Oppo membawa pengalaman cara tercepat dan paling aman untuk 145 juta pengguna di seluruh dunia.

“Di masa depan, Oppo akan terus berinovasi dengan meningkatkan VOOC, SuperVOOC dan Wireles VOOC untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin mobile,” katanya.

65W SuperVOOC

65W SuperVOOC 2.0 menawarkan pengisian lebih efisien melalui peningkatan dan kustomisasi perangkat keras, perangkat lunak dan algoritma pengisian. Teknologi pengisian ini juga memiliki kompartibilitas SuperVOOC dan VOOC flash Charge.

Di Steam Kini Hadir Game Dirt Rally Gratis

65W SuperVOOC 2.0 mengadopsi komponen terbaik, desain dan manufaktur proses yang meningkatkan efisiensi pengisian dan mengurangi terjadinya overheating. Oppo SuperVOOC 2.0 mengadopsi Galliun Nitrida (GaN) semikonduktor yang secara efektif dapat mempersingkat proses pengisian dan juga mengurangi ukuran adaptor daya.

Oppo juga lengkap lima tingkat perlindungan pada SuperVOOC 2.0 yang terdapat pada power adapter, kabel, baterai dan perangkat untuk memastikan keamanan sistem pengisian ini.

30W VOOC 4.0

Oppo juga meningkatkan VOOC flash Charge untuk versi 4.0 yang menawarkan pengisian pengalaman dengan optimalisasi sistem sebelumnya. Dibandingkan dengan VOOC 3.0, VOOC 4.0 memungkinkan baterai 4000 mAh rechargeable dapat diisi hingga 67% selama 30 menit atau 100% dalam waktu 73 menit, membuat peningkatan pengisian 12% lebih cepat dari teknologi sebelumnya.

Optimasi Algoritma VFC menyajikan waktu pengisian lebih pendek, terutama ketika pengisian ke atas. Oppo juga mengembangkan dengan efisiensi power adapter untuk mengurangi panas yang membangun dan juga desain sel baterai baru. sistem pengisian ini dengan seluruh protokol kompartibel cepat pengisian sistem seperti VOOC 3.0 dan dapat mencapai biaya penuh dengan sistem 5V4A (20W).1

Oppo sendiri telah mendaftarkan 1.700 paten karena teknologi peluncuran VOOC pada tahun 2014, membuat 145 juta konsumen di dunia memiliki pengalaman terbaik pengisian cepat melalui 30 perangkat yang terintegrasi dengan sistem VOOC. OPPO juga memperluas ekosistem VOOC melalui teknologi lisensi untuk parter eksternal melalui lebih dari 20 perusahaan untuk bergabung.

30W Wireless VOOC flash Mengisi

Oppo menjanjikan sistem pengisian nirkabel tercepat di pasar, 30W Wireless VOOC flash Charge. Sistem ini memungkinkan baterai 4000 mAh dapat diisi ulang penuh dalam waktu kurang dari 80 menit, sistem kompartibel ini dengan QI pengisian standar, dan juga mendukung pengisian pada 5W atau 10W, memberikan pengalaman yang sama dengan kabel pengisian Mengisi VOOC Flash.

Oppo mengadopsi beberapa penyesuaian desain untuk hardware untuk menghindari panas yang berlebihan, HVDC dan fitur deteksi obyek – benda asing yang dapat menghalangi pengisian nirkabel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *